Senin, 14 Maret 2011

Ungu - Cerita Bersamamu

Ungu - Cerita Bersamamu | Kord Gitar dan Lirik
Download Ungu - Cerita Bersamamu.mp3
Berikut Kord Gitar beserta lirik lagu Ungu - Cerita Bersamamu :




Intro G D C
G D
Segala rasa semua cerita bersamamu
C
kuanggap sebagai penguji imanku
G D
kau menangis coba tuk merubah semua
C G
percaya aku itu katamu
D
Yakinkan aku
C
ku tak bisa
D
yakinkan aku
C
yakinkan aku�.

G D
Kini aku kan berlari
C
tanpa engkau sadari
G D
berharap kau kan mengerti
C
arti hadirku disini
G D C
a..a..a..
D
Yakinkan aku
C
ku tak bisa
D
yakinkan aku
C
yakinkan aku
Back to chorus: [2x]


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3